Sabtu, 10 Juni 2017

Kekurangan dari Jualan Online

Kekurangan dari Jualan Online
  1. Teknik marketing yang agak sulit apabila tidak memahami
Meskipn terlihat mudah, namun tetap saja berjualan online membutuhkan bakat dan juga trik khusus dalam aplikasinya. Misalnya saja adalah bagaimana kita mempromosikan toko online kita, baik di media sosial maupun situs e-commerce. Teknik marketing dan penjualan ini bisa dipelajari, namun terkadang cukup sulit untuk dipahami, dan tidak bisa dilakukan secara instan.
  1. Butuh kemauan keras dan ketekunan
Bagi anda yang memiliki semangat juang dan juga ketekunan, serta kemauan yang rendah, ada baiknya anda jangan mencoba berjualan online. meskipun terlhat mudah dalam mengaplikasikannya, namun apabila anda tidak memiliki semangt tingi dalam membangun bisnis toko online, maka bisnis toko online anda tidak akan berjalan dengan mulus.
  1. Sabar dalam menghadapi pelanggan
Kesabaran dalam menghadapi pelanggan juga harus bisa kita latih sebagai penjual toko online. banyak pelanggan yang cerewet dan juga banyak bertanya dan juga banyak melakukan complain, sehingga sangat mengganggu kenyamanan kita sebagai seller.
  1. Rawan akan penipuan
Penipuan merupakan salah satu penyakit yang paling sering terjadi pada sistem jual bel online, baik menggunakan mesia sosial maupun e-commerce.

Sumber: 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

IBX5A7C4817A5BA6